Investor Gathering PT Permodalan Nasional Madani

Investor Gathering PT Permodalan Nasional Madani

  • Super Administrator
  • 13 Oktober 20176
  • 106 Kali Dilihat
  • 0 Komentar

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar acara investor gathering pada Senin, 11 September 2017 di Hotel Borobudur, Jakarta. Acara investor gathering kali ini mengusung tema Mewujudkan Nawacita Pemerintah: Menjadikan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia melalui Pengembangan Bisnis PT Perikanan Nusantara (Persero) dalam Penangkapan, Budidaya Perikanan dan Revitalisasi Fasilitas Pendukung.

Event kali ini dihadiri oleh 33 institusi investasi serta segenap jajaran Direksi dan Management dari PT Perikanan Nusantara (Persero) dan PT PNM. Acara dibuka dengan kata sambutan  dari PT Permodalan Nasional Madani, yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan company profile oleh Direktur Utama, Dendi Anggi Gumilang dan Direktur Keuangan Ridwan Zachrie PT Perikanan Nusantara. PT Perikanan Nusantara (Persero) memiliki serangkaian rencana yang akan dilaksanakan hingga akhir tahun 2017, salah satunya yaitu kerjasama dengan AquaOptima Norwegia.

Menurut Dendi Anggi Gumilang, selaku Direktur Utama PT Perikanan Nusantara (Persero), “Saat ini kita akan bekerjasama dengan ahli dari Norwegia, yang merupakan salah satu negara dengan teknologi perikanan terbaik di dunia, yang bertujuan untuk memaksimalkan pembibitan ikan Barramundi atau kakap putih karena dengan teknologi asal Norwegia tersebut, dapat meminimalisir angka kematian disertai dengan pengaplikasiannya yang mudah.”

Diharapkan, dengan adanya perencanaan penggunaan penerimaan hasil Penawaran Terbatas MTN yang seluruhnya akan digunakan untuk modal kerja PT Perikanan Nusantara (Persero) dapat memajukan industry perikanan dan kelautan di Indonesia.

PT Perikanan Nusantara terus berkontribusi dalam upaya merealisasikan program Nawa Cita dengan harapan Bangsa Indonesia mandiri dalam bidang ekonomi.

Tinggalkan Komentar

stay Always Updated With us. Sign in with our newsletter