Direksi


Dendi Anggi Gumilang

Direktur Utama

Dendi Anggi Gumilang meraih gelar sarjana dari Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti pada tahun 2003. Kemudian menempuh pendidikan S2 pada program Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada. Gelar Master Manajemen diperoleh pada tahun 2005. Jenjang pendidikan doktoral ditempuh di bidang Manajemen Bisnis, Institut Pertanian Bogor (IPB). Gelar Doktor diperoleh pada tahun 2014. Riwayat karir antara lain Direktur Utama PT Ardenta Multi Trasindo, Komisaris PT Sinergi Bioenergi Indonesia, direktur Operasioanal Perum Perikanan Indonesia dan dosen tetap di Universitas Mercubuana.

Henda Tri Retnadi

Direktur Keuangan, SDM, dan Umum

Awal berkarir dari PNS di Departemen Keuangan RI mulai tahun 1994 dan selanjutnya PNS di Kementerian BUMN mulai tahun 2002. Selama menjadi pegawai dan pejabat di Kementerian BUMN, telah mendapat beberapa penugasan di BUMN, yaitu: menjadi Sekretaris Dekom di Perum Jasa Tirta I, PTPN X, BTN dan BNI serta menjadi Komisaris PT Pradnya Paramitha (2006-2012), Komisaris PT SIER (2011-2012), Komisaris PT PT PANN Multifinance (2015-2017), Direktur Keuangan dan SDM Perum Jasa Tirta I (2017-2019).

 

Ridwan Zachrie

Direktur Operasional & Pemasaran

Ridwan Zachrie  meraih gelar sarjana hukum dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti sebagai lulusan terbaik dan tercepat pada tahun 1991. Kemudian gelar Master of Science bidang ekonomi diraih dari London School of Economics & Political Science (LSE), University Of London yang dibiayai oleh beasiswa British Chevening Awards, pada saat ini mengikuti program S3 Doktoral Management di Universitas Padjajaran Bandung. Perjalanan karirnya pernah menjadi Vice President di Bank Mandiri, HSBC, kemudian sebagai Managing Director di PT Recapital Advisors, Executive Vice President di Perum Perikanan Indonesia, juga sebelumnya duduk sebagai Komite Audit dan Komite Resiko di Berau Coal Energi Tbk, BTPN, Aetra, serta sebagai Komisaris Independent di Recapital Group. Disamping itu juga duduk sebagai Dosen pada Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Prestasi yang pernah diraih diantaranya, United Kingdom Alumni Business Award (2008), Asia Pacific Young Business Leader, Tokyo (2008), serta Tokoh HRD Inspiratif (Majalah Human Capital 2010) , pada tahun 2019 dianugerahi Best Chief Financial Officer 2019 oleh institusi bergengsi ICMA Australia.